3 Tips dari Polisi Agar Tak Tertipu Beli Helm SNI Palsu - DESA PASURUHAN
Headlines News :
Home » » 3 Tips dari Polisi Agar Tak Tertipu Beli Helm SNI Palsu

3 Tips dari Polisi Agar Tak Tertipu Beli Helm SNI Palsu

Written By Pasuruhan on Selasa, 18 Juni 2013 | 22.59

3 Tips dari Polisi Agar Tak Tertipu Beli Helm SNI Palsu 

imgIlustrasi (detikOto)  

1. Perhatikan tempat membeli helm

Dalam membeli helm tempatnya juga harus diperhatikan. Ada baiknya Anda membeli helm di tempat yang terjamin dan jangan membeli helm di kaki lima atau pedagang-pedagang di pinggir jalan yang menggunakan mobil.

"Tempat membeli juga sangat penting karena kalau di sembarang tempat pasti ada saja helm SNI yang palsu," kata Hindarsono

2. Jangan tergiur dengan harga yang murah
Siapa yang tidak tergiur dengan harga yang murah, apalagi barang itu sangat penting. Orang Indonesia selalu tergiur dengan harga murah, padahal harga murah belum tentu barangnya bagus atau berkualitas.

"Seperti membeli helm. Saya sarankan jangan sama sekali tergiur karena harganya murah. Murah belum pasti asli atau berkualitas," katanya.

3. Lihat kualitas helm itu sendiri
Sebelum membeli helm baik ditempat yang sekiranya berkualitas hal yang harus dilakukan yakni melihat kualitas dari helmnya itu sendiri.
Anda bisa membedakan jika kualitas barangnya sudah jelek maka tidak salah lagi itu sudah palsu.

"Lihat kualitas plastiknya seperti apa, busanya seperti apa dan tingkat kualitas luar dan dalam. Perhatikan juga logo SNI-nya. Usahakan yang diembos atau timbul," pungkasnya.

Nah buat Otolovers yang hendak membeli helm tidak ada salahnya mengaplikasikan tips ini sebelum Anda membeli helm. Ini semua agar Anda tidak tertipu membeli helm.

Sumber: http://oto.detik.com/otofokus/read/2013/06/18/104245/2276523/1214/4/3-tips-dari-polisi-agar-tak-tertipu-beli-helm-sni-palsu#bigpic
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DESA PASURUHAN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger