PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI TEMANGGUNG - DESA PASURUHAN
Headlines News :
Home » » PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI TEMANGGUNG

PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI TEMANGGUNG

Written By Pasuruhan on Kamis, 25 Juli 2013 | 20.27

PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI TEMANGGUNG

TEMANGUNG,  Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo akan melantik Bupati dan Wakil Bupati Temanggung terpilih HM Bambang Sukarno dan Irawan Prasetyadi, dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Temanggung pada Senin, (29/07/2013), hal ini disampaikan Kepala Bagian Humas Kabupaten Temanggung Drs. Witarso Saptono Putro, MM. dikantornya tadi pagi.
     Menurutnya setelah dilaksanakan rapat kemarin, selasa (23/07) di Setda Provinsi Jawa Tengah, bersama Kepala Bagian Umum Drs. Hary Agung Probowo, Pelantikan Bupati Temanggung ini dilakukan lebih awal dibandingkan Bupati dan Wakil Bupati Kudus terpilih Musthofa dan Abdul Hamid yang dilantik beberapa hari setelahnya.
     Pelantikan Bupati Temanggung ini dianggarkan kurang lebih sebesar Rp 200 juta. Bambang-Irawan akan menggantikan pejabat lama Hasyim Afandi-Budiarto yang telah memasuki purna tugas.
     Dikatakan juga alokasi dana pelantikan itu ada di Bagian Pemerintahan Umum, Pemkab Temanggung, sedangkan pelaksanaannya oleh Sekretariat Dewan. Sebagaimana diketahui, Bambang-Irawan yang diusung PDIP merupakan pemenang pilbup Temanggung pada 26 Mei lalu. Pasangan itu mengalahkan empat pesaingnya yaitu Fuad-Andoyo, Budiarto-Dedi, Anif-Budidoyo, dan Kuswanto-Tri Murdoko.(Hms13/paul)


Sumber: http://temanggungkab.go.id/detailberita.php?bid=1718
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DESA PASURUHAN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger